Handmade in Heart


100% handmade mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Kelebihan :
a. Khas.
Tangan setiap orang di dunia ini akan menghasilkan barang yang berbeda satu sama lain. Meskipun kita berusaha meniru semirip mungkin,pasti hasilnya berbeda.


b. Unik
Tidak ada yang lebih unik dari handmade. Karena barang handmade di buat dari mesin 'hidup' yang dilengkapi dengan sparepart enam indera perasa (+ indera ketujuh bagi yang memiliki), emosi, dan akal pikiran (kecerdasan). Sparepart tersebut asli ciptaan Tuhan, bersifat fleksibel dan potensinya tak terbatas (selama kita mau meng-explore-nya). Adakah mesin pabrik yang bisa menandingi? :)

c. Detail
Hanya dalam kreasi handmade-lah detail itu ada. Tapi, tidak semua crafter mau/bisa membuat detail dalam setiap kreasinya. Maka..inilah yang dinamakan unik dan khas dalam kreasi handmade.

d. Susah ditiru
Desain kreasi handmade berpotensi besar untuk ditiru. Anda khawatir jika ide-ide kreatif anda di jiplak? Seharusnya anda senang, karena itu mengindikasikan ide kreatif anda sukses menarik minat orang lain.
sok pesan geh itu kerajinan kulit asxli magetan, Hand made lo... kami berikan yg terbaik, krn bagi kami ini ibadah kami... ^_^

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : CM Agro | CM Library | CM Mart | CM Studio | CM Travel
Copyright © 2014.
Design by CM Studio
Proudly powered by CahMagetan.com